Harga Laptop Acer Aspire One D255 Mininote

 
Harga Notebook - Laptop Mini Acer Aspire One 255 mencoba untuk berdiri keluar dari kerumunan netbook dengan kemasan dalam dual - core Atom prosesor dan datang preloaded dengan baik Windows 7 Starter dan Android 2. 1 sistem operasi. Harga "Harga Laptop Acer Daftar Harga Lihat di £ 280, apakah itu layak drive Anda - mendapatkan duit?

Aspire tinggi

Eksternal, Laptop Mini D255 terlihat offbeat jarang untuk model baru lainnya dalam lingkup Aspire One. Penurut netbook paling di pasar, ia memiliki tutup glossy dengan matte di sekitar keyboard. Di Inggris, itu akan menunjukkan tersedia dalam empat banner (jet, kastanye, bercela dan coklat). Meskipun menyelesaikan adalah plasticky kekanak-kanakan, benar-benar terasa netbook benar-benar padat ketika Anda mengambilnya. Dengan tutup laptop ditutup, itu cukup tipis di 24mm. Ini Lucent, ultra, seberat 1 sama. 25kg. Dengan mengatakan bahwa, t sekali dan menyentuh isn 'secara keseluruhan melalui mengesankan atas sesuatu identik Samsung N220.

The D255 doesn 't divisi dari standar ketika datang ke pelabuhan mencapai pada pendekatan. Anda merangsang tiga port USB, bersama dengan konektor VGA untuk mengaitkan itu ke pengamat jelas. Tentu, mahir 's Ethernet dan Wi - Fi bersama dengan SD mencari pembicara untuk mentransfer file dari konsonan Harga Laptop perangkat kamera dan telepon portabel segar. Itu banyak, meskipun. Anda kehilangan paralel berkat pijakan port HDMI dan Bluetooth yang akan harta Anda karun pada mesin utama yang lebih tinggi., Namun demikian, hard drive 250GB yang relatif besar untuk netbook dalam rentang harga.
Skill karakter

Seorang pamili laki-laki saja untuk buruk dengan laptop Acer terbaru, D255 memiliki keyboard terisolasi berasal, kunci kursi tampak mengapung cukup permukaan laptop cukup daripada mencari melihat jika mereka dicap keluar dari chassis. Tombol relatif mammoth dan mengagumkan 'sa jumlah yang layak ruang antara mereka, karena ternyata itu tidak ada keringat untuk menghibur hingga kecepatan mengetik yang layak.

The D255 's Laptop keyboard terisolasi memiliki tombol yang tampaknya mengapung tinggi permukaan casing.

The 10. 1 - cache inci jelas sepenuhnya menit, namun memiliki resolusi yang layak 1, 024600 piksel. Menggunakan backlighting LED, karenanya itu intens benar, dan lapisan glossy yang membantu umbul untuk semua menonjol. Para ostentatiousness 's menatap sudut lebar, surpassingly, yang mungkin datang dalam baik jika Anda ingin berbagi film dengan bepergian agak confrere. Itu diucapkan, lapisan glossy adalah cukup reflektif, terutama jika Anda menggunakan bawah ini terbakar lampu di atas kepala.
Dua untuk harga satu

The D255 merupakan model termurah kami telah empitic saat ini untuk penerapan Intel muda dual - prosesor, core N550 yang clock 1. 5GHz. Hal ini dibantu oleh 1GB standar retentiveness bangga akan Anda pada jumlah banyak setiap netbook. Sayangnya, D255 menolak untuk dipotong uji benchmark PCMark05, tetapi melalui di NF210 Samsung, prosesor itu membawa perbaikan yang nyata dalam memahami keseluruhan netbook. Ini masih doesn 't pendekatan yang cukup mendengus untuk tugas setara kelancaran pemutaran melonjak - rekaman akseptasi dari BBC' layanan iPlayer, bagaimanapun.

Netbook selalu usulan tingkat mengerikan menawan kinerja 3D dan, meskipun layanan dari dual - core Atom angsuran, model 's dipotong solusi grafis tidak mismated dalam hal ini. Pada 3DMark06, itu meraup skor 151 berisi, karena ternyata Anda akan salah satu pameran mampu memainkan game 3D semata jatuh tempo pada proporsi yang layak frame.

Ketika datang ke antusiasme baterai, D255 adalah seniman cukup rata-rata, di murni dengan standar netbook. Di cek Eater memakan kami Baterai, ia berhasil mempertahankan mengepulkan pergi selama empat jam dan 12 kronologi sebelum menangis keluar untuk mengisi ulang. Para N130 Samsung, perbandingan, berlari untuk tunduk kaku sepuluh jam.
Masukan dual - boot di

Tentu saja, atribut lain yang menentukan D255 terpisah dari kompetisi adalah dimasukkannya sistem operasi Android, Windows 7 berhasil. Ini boot jauh lebih cepat dari Windows 7, tapi selain dari ini, itu sulit untuk melihat mengapa Anda akan membuat banyak menggunakan itu. Ada cukup banyak masalah dengan pelaksanaan pada netbook ini. Bila Anda membuka sebagian besar aplikasi Android, misalnya, satu-satunya cara untuk keluar mereka adalah untuk menekan tombol 'Esc' - - Anda dapat 't menutup mereka menggunakan kursor atau tombol trackpad.

Selain itu, banyak aplikasi tampaknya berjalan lambat pada Android daripada yang mereka lakukan pada Windows. Pemutaran standar - video definisi pada iPlayer BBC 's berjalan lancar pada Windows, tapi sangat dendeng pada Android. Android app toko isn 't disertakan, baik, jadi tidak ada cara mudah untuk menginstal aplikasi baru. Untungnya, Anda don 't harus menggunakan Android pada semua. Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi Laptop Mini D255 untuk tidak menawarkan Android sebagai pilihan pada saat boot, melalui aplikasi Windows sederhana.
Kesimpulan

Acer Aspire One D255 tidak mungkin netbook berpenampilan menarik, dan penambahan t sistem operasi Android isn 'berguna seperti yang Anda bayangkan. Pada catatan yang lebih positif, bagaimanapun, dual - core tidak membawa dorongan menyambut dalam kinerja, dan biaya sedikit lebih dari kebanyakan tunggal - saingan inti - - dengan demikian, itu mudah

untuk merekomendasikan.

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. harga-notebooks: Info harga barang Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger